tulisan berjalan

step by step membuat html dengan notepad

ismillahirrahmanirrahim, Belajar membuat web itu gampang pisan, tinggal mengerti alur jalanya dan mengerti bahasanya web sudah bisa dibuat kok, namun berapa lama kita memahami alur dan mengerti bahasanya itu yang tidak bisa kita tentukan.
Kemauan dan kegigihan dalam belajar membuat web, membawa teman saya bisa membangun sendiri kerajaan bisnisnya, Saya teringat banget malam itu dia pesan web ke saya untuk web iklanozzy.com lama-lama dia ingin edit sendiri webnya, saya tidak perbolehkan karena akan berakibat berantakan kalau salah edit.

Namun dia tetap nekat ingin belajar, akhirnya saya pandu lewat YM, meskipun satu tempat di bandung tapi saya lebih memilih lewat chating, secara sambil kerja malam itu.
Bermula saya ajarkan membuat HTML (kode pemrograman dasar untuk web) yang di edit menggunakan notepad. Kemudian step by step dia mengalami kebingungan karena tidak tau cara menampilkanya.
Harus dengan kesabaran ektra nih  tapi tidak apa-apa selama dia mau berusaha akan tetap di ajarkan, tidak ada dalam waktu satu minggu saya di kejutkan dengan web barunya lengkap dengan domain hostingnya. http://saatnyamandiri.com/ milik mario ozzy.
WAW,  dari mana anak ini belajar install script dan mengonlinekanya? salut kepada teman saya ini, banyak panduan bisnis dan pembuatan web yang dia beli yang di pelajari serta di actionkan sehingga dia bisa seperti sekarang ini. Bahkan tidak sampai 6 minggu seperti yang tertulis di produk teman saya wili .
Banyak panduan membuat website yang bisa anda temukan di internet, tapi sampai saat ini saya belum menemukan panduan membuat web untuk bisnis secara step by step dengan scriptnya, namun setelah saya di perkenalkan oleh teman saya wili dengan produk barunya dan saya pelajari, ternyata ini benar-benar cocok untuk pemula.
Step by step dari HTML sampai PHP (pemrograman di sisi server) di jelaskan gamblang. Dan kalau anda tekun dan ulet mau belajar, anda pasti bisa seperti mario ozzy dan wilianto indrawan.
Dan ada lagi, software pengolah pemrograman web yang sering saya pakai dan memang powerfull untuk membuat website adalah menggunakan dreamweaver, jika anda belum bisa mengoperasikanya ada panduan yang bisa dibeli di ilmuwebsite.com,

Tidak ada komentar: